Phinzaa Hyunhie

Get Gifs at CodemySpace.com
  • HOME
  • facebook
  • twitter
  • yahoo

please click 1x

Rabu, 11 April 2012

Tipe Cowo Yang Harus Kamu Putusin



1 – Cowok yang sering mengucapkan kata sayang tetapi tidak mau dan tidak bersedia untuk menjalinkan hubungan yang lebih serius walaupun kamu sudah mengenalinya sudah bertahun2. Ini berarti kamu bukan orang yang dia inginkan & mungkin juga kamu tidak ada dalam kamus hidupnya.
2 – Cowok yang sentiasa menghubungi kamu tanpa memperhatikan waktu. Cowok yang begini akan mengeluarkan kata-kata manis apabila dia sangat memerlukan kamu. Tetapi, bila kamu memerlukannya, dia langsung tidak muncul atau memberi banyak alasan untuk menghindar dari kamu.
3 – Cowok yang selalu mengajak kamu keluar hanya sebagai teman tapi mesra. Kemana saja kalian berdua. Ibarat merpati sejoli. Cowok itu hanya mengisi dalam ruang hatinya yang lama kosong. Jangan buang-buang waktu dengan cowok seperti itu.
4 – Cowok yang sudah mempunyai kekasih, tapi tetap menginginkan kamu. Cowok seperti ini biasanya mempunyai banyak cewek tapi hanya untuk memenuhi nafsunya.
5 – Cowok yang menganggap dirinya senatiasa betul. Jika kamu berhubungan dengan cowok seperti ini kamu akan sering dimarahi dan selalu menganggap kamu yang bersalah dalam segala hal dan hal-hal kecilpun dibesarkan.
 Itulah beberapa tips yang wajib ladies ketahui .. .. .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tutorial blogartikel terselubung