Phinzaa Hyunhie

Get Gifs at CodemySpace.com
  • HOME
  • facebook
  • twitter
  • yahoo

please click 1x

Sabtu, 07 April 2012

Telur Rahasia Kecantikan Rambut Anda

Telur telah menjadi bagian penting dari rambut Anda dan diet perawatan kulit. Semua orang ingin memiliki rambut indah dan berkilau. Dengan menggunakan telur mentah setiap orang bisa memiliki rambut yang indah. Telur merupakan bahan yang relatif mudah untuk di dapatkan. Ternyata bahan ini dapat digunakan untuk membuat beberapa campuran yang berkhasian bagi kecantikan, salah satunya adalah anda dapat membuat kondisioner rambut terbaik dengan telur. Sifat-sifat yang dimiliki telur ternyata adalah zat yang dibutuhkan pada rambut yang kusam dan kering. Telur dapat membantu rambut untuk ber-regenerasi. Ini menjaga tekstur rambut Anda tetap halus.
Berikut adalah beberapa resep untuk keindahan rambut anda :

1. Untuk rambut kuat dan indah Anda dapat mencampur kuning telur 2 (tergantung pada panjang rambut Anda) dengan 2 sdt. minyak jarak. Pijat campuran ini pada rambut Anda. Diamkan beberapa saat, lalu bilas secara menyeluruh.

2. Siapkan dua telur mentah. Tuang campuran ini pada rambut Anda dengan gerakan memijat. Biarkan hingga kering. Shampoo rambut Anda dan kemudian memberikan bilas cuka dan air.Ikuti prosedur ini setiap bulan untuk rambut lembut dan halus.

3. Kocok kuning telur secara menyeluruh untuk membuat larutan berbusa. Tambahkan 1 sdt baby oil dan kocok lagi untuk membuat campuran yang tepat.Tambahkan air untuk campuran ini dan menerapkannya di seluruh kulit kepala Anda.Setelah kering, bilas dengan baik untuk mendapatkan rambut yang lembut.

4. Campur kuning telur di dalam 1 / 4 cangkir yogurt dengan sedikit kulit jeruk nipis.Campur bahan secara menyeluruh dan menerapkannya pada setiap helai rambut tunggal. Setelah menerapkan menyimpannya selama 10 menit dan kemudian mencucinya. Kombinasi yogurt dan telur sangat baik untuk rambut Anda.

5. Campurkan telur utuh dengan jus lemon. Kocok hingga tercampur secara merata. Setelah itu diterapkan pada rambut dan diamkan beberapa saat. Bilas secara menyeluruh.Kombinasi ini akan membuat rambut kusam menjadi berkilau.

6. Kocok kuning telur untuk membuat pasta berbusa. Tambahkan 1 / 2 sdt. minyak zaitun dan kocok campuran lagi. Dengan perlahan tambahkan 3 / 4 cangkir air hangat. Setelah keramas, pijat conditioner ini dan biarkan selama beberapa menit. Bilas nanti.

7. Resep yang berikut ini adalah perawatan rambut yang baik untuk orang-orang yang banyak melakukan aktifitas dalam air seperti perenang, peselancar dll. Campurkan telur, minyak zaitun dan mentimun yang sudah dikupas) untuk membuat campuran yang baik. Tersebar secara merata pada rambut Anda dan tetap selama 10 menit. Bilas secara menyeluruh.

8. Campurkan 1 sdm. madu, 1 kuning telur, 1 / 2 sdt. minyak almond dan 1 sdm.yogurt. Buatlah pasta berbusa dan menerapkannya pada rambut Anda. Bilas dalam waktu 1 / 2 jam sebagai makser rambut. Hal ini akan mulus dan melembabkan rambut Anda secara merata.

catatan: Hindari menggunakan produk ini jika Anda alergi. Tanggung jawab terletak dengan pembaca dan bukan dengan situs atau penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tutorial blogartikel terselubung